PRODUSEN PLANG NAMA MURAH

Berawal dari keluhan beberapa konsumen kami yang kesulitan mencari produsen plang nama untuk berbagai keperluan seperti plang nama toko, plang nama sekolah, plang nama yayasan dan lainnya, maka kami selaku bengkel las yang sudah bergerak dalam dunia perbengkelan sejak tahun 1990an, berinisiatif untuk mengembangkan usaha produksi plang nama ini.
Dalam mengembangkan usaha ini, kami tidak mematok harga baku, bagi kami asalkan kami dapat untung, kami pasti dengan senang hati membantu anda. Silahkan anda cari / bandingkan terlebih dahulu harga-harga plang di berbagai tempat, lalu sampaikan kepada kami harga termurahnya, kami akan memberikan harga terbaik kepada anda, dengan tetap mengedepankan kualitas.
Adapun berbagai macam finishing yang kami buat, antara lain :
plang dengan cutting stiker, plang dengan bahan digital printing, plang dengan sablon, plang dengan airbrush dan lainnya.
Kami juga melayani jasa konsultasi untuk memilih bahan dan jenis finishing untuk mendapatkan harga dan kualitas terbaik.
Terutama bagi anda yang baru saja akan memulai usaha, pasti anggaran anda sangat ketat, sedangkan kebutuhan akan plang nama usaha adalah sebuah prioritas.
Maka segera hubungi kami 082128501150